MELAYANI KONSULTASI DARI NIRWANA STABLE SEMARANG

Perkembangan bisnis kuliner termasuk restoran mulai dari konsep kedai, cafe, hingga restoran berbintang saat ini menunjukkan peningkatan. Terlebih di zaman seperti saat ini dimana keberadaan restoran tidak hanya sebagai poin pemenuh kebutuhan dalam hal makanan saja. Tetapi pengunjung restoran saat ini juga mempertimbangkan sisi keindahan dan konsep dari restoran tersebut. Karena orang orang saat ini juga mencari kepuasan tersendiri selain dalam hal makanan, misalnya dari suasana restoran.

Dengan semakin menjalarnya bisnis restoran tersebut menjadikan peluang tersendiri bagi segelintir orang yang tertarik dengan bisnis ini. Tetapi tentu keberadaan pesaing juga tidak bisa dihindari. Untuk mengatasi masalah ini, sebelum memulai bisnis Anda harus memikirkan matang-matang mengenai konsep, analisis, hingga observasi. Nah dalam menangani hal-hal tersebut, Anda membutuhkan seorang konsultan restoran yang berpengalaman. Karena akan sangat berisiko jika Anda meng-handle semua keperluan restoran Anda sendiri.

Suasana di Nirwana Stable yang menyejukkan mata
Suasana di Nirwana Stable yang menyejukkan mata

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia konsultan restoran, hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Kami akan membantu Anda mengatasi permasalahan pada bisnis kuliner atau restoran Anda. Dengan berbekal ilmu dan pengalaman yang kami miliki, kami akan memberikan solusi untuk membuat bisnis restoran anda semakin lebih baik. Karena sejak tahun 1998 kami telah masuk dan terjun langsung di dunia restoran baik di hotel bintang 4 maupun bintang 5.

Selama bergerak di bidang jasa konsultan restoran, banyak restoran, kedai, ataupun rumah makan yang pernah bekerja sama dengan kami. Dan alhamdulillah hasil akhir dan perkembangan yang dicapai oleh klien kami setelah kami beri saran dan masukan semuanya baik dan positif.

Seperti klien kami yang berada di Semarang, yakni Nirwana Stable yang pernah bekerja sama dengan kami. Nirwana Stable merupakan sebuah tempat yang mengkombinasikan antara cafe, restauran, dan juga kelas berkuda. Lokasi dari Nirwana Stable adalah di Purwosari, Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Nirwana Stable memiliki konsep yang apik dan atraktif untuk menarik minat pengunjung supaya datang ke Nirwana Stable. Dengan memberikan fasilitas berkuda yang bisa pengunjung manfaatkan terutama jika membawa keluarga besar dan anak-anak. Jika Anda menginginkan waktu yang lebih lama untuk menikmati suasana di Nirwana Stable dan sekitarnya, Anda pun bisa menginap di Camping Ground dan penginapan yang telah disediakan.

Lapangan untuk tempat berkuda di Nirwana Stable
Lapangan untuk tempat berkuda di Nirwana Stable

Selain dari fasilitas pendukung seperti berkuda, di Nirwana Stable juga terdapat banyak hewan-hewan seperti burung merak, kelinci, ayam kalkun yang dibiarkan berkeliaran. Tentu hal tersebut akan sangat menarik bagi anak-anak apabila Anda mengajak keluarga Anda.

Tidak hanya dari fasilitas berkuda saja, di Nirwana Stable juga terdapat Cafe dan Resto Nirwana yang menyediakan menu tradisional hingga modern. Setelah pengunjung lelah berkuda, cocok sekali jika langsung meluncur ke  cafe untuk menyantap hidangan ala Cafe dan Resto Nirwana. Nirwana Cafe dan Resto juga menyediakan menu nusantara, dan untuk minuman khas nya adalah kopi rempah bakar.

Salah satu menu andalan di Cafe Nirwana adalah Kopi Rempah Bakar
Salah satu menu andalan di Cafe Nirwana adalah Kopi Rempah Bakar

Bagi kami, melihat kepuasan dan kesuksesan yang diraih oleh klien yang pernah menggunakan jasa kami adalah suatu hal yang membanggakan. Seperti pada Nirwana Stable yang kini telah berhasil menjadi sebuah restoran yang memiliki ciri khas sehingga bisa menarik minat pengunjung.

Kami akan melayani klien kami dengan sepenuh hati. Dan kami juga akan menyesuaikan dengan kebutuhan restoran yang klien harapkan. Apakah itu untuk restoran kelas menengah ke bawah sampai restoran dengan kualitas bintang 3 keatas, akan kami sesuaikan. Karena kami sendiri juga telah lama berkecimpung di dunia restoran bintang 5. Mengenai harga, Anda jangan khawatir karena kami juga akan menyesuaikan dan fleksibel sesuai dengan klien kami. Yang pasti adalah bahwa kami konsultan restoran akan memberikan yang terbaik bagi klien kami demi mencapai suksenya bisnis dari klien kami tersebut. Lokasi jangkauan layanan kami juga luas, tidak hanya meliputi satu daerah saja.

Dengan berbekal ilmu dan pengalaman kami, kami yakin akan membuat perkembangan bisnis restoran Anda menjadi lebih baik, dibantu dengan semangat dan motivasi dari seluruh pihak yang terkait dengan restoran yang kami tangani.

Apabila anda mencari konsultan restoran yang berpengalaman dan terpercaya, karena kami siap memberikan training dan konsultasi ke seluruh restoran untuk daerah Indonesia. Silahkan hubungi kami di nomor :

0822 2123 5378

Suasana di Nirwana Stable, silahkan lihat video berikut ini :

Kata Terkait :
konsultan restoran, konsultan restoran jogja, nirwana stable, nirwana stable semarang, berkuda, kuliner, wisata kuliner,

Tinggalkan komentar